Blogger Layouts

letak jejak (:

Tekan sini kalau anda sedang menerjah blog niy

::~t3ngok-t3ngok~::

Tuesday, March 15, 2011

m3maHaMi r3aLiTa umAt yaNG s3b3naRny3

Kami persembahkan kepada kalian,yang dating dari ajaran suci ; sebagai tanda hubungan pesaudaraan yang diikat dengan benang-benang keimanan :


Yaa Akhii wa Ukhtee sekalian


Tiada lontaran kata-kata dan rentetan kalimat yang jauh lebih berharga dan mulia yang patut kita ucapkan kecuali senandung puji syukur kepada الله ربلعزة atas limpahan nikmat dan berkahnya kepada kita, terutama nikmat Iman dan Islam. Keduanyalah yang mampu menhantarkan kita pada kebahagiaan baik di dunia dan di akhirat. Tiada yang mampu menandingi akan harga dan keutamaanya walaupun semua yang ada di bumi dan langit dikumpulkan.

Sholawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada junjungan dan uswatun hasanah kita yaitu Rasulullah Muhammad Shalallahu ‘Alaihi wasalam. Seorang Mujahid terkemuka pembawa obor dan menjadi penerang bagi kehidupan Ummat Manusia, sehingga bisa hidup dengan keridhoan dan kerahmatan, dengan berpegang eguh kepada Kitabullah dan Sunnah Rasulullah.


Ikhwaty seperjuangan . . .

Sangat menjadi harapan dan kebahagiaan bagi kami bila kita sama-sama merenungi apa yang dating dai kita, lewat apa yang kami sampaikan ini semoga mampu menyirami hati dan amal kita yang sudah lama kerontang dan layu. Dan kami Insa Allah membawakan :

GHAZWUL FIKR = غزوالفكر


Para Mujahid-mujahid yang tetap tegar

Kamus sejaah telah mencatat sebuah peristiwa besar, yang tiada pernah terjadi pada masa-masa silam maupun sekarang bahkan yang akan dating. Suatu peristiwa agung yang membuat semua mata dunia tercengang keheranan, baik lawan maupun kawan. Yaitu suat peristiwa dimana Rasul mulia berada disisi para shahabat yang agung mengayomi seluruh kehidupan ummat manusia, sehinga terwujudlah apa yang dinamakan :

"بلداة طيبة وراب غفورا"


Tiada lagi yang dinamakan ketakutan maupun kecemasan berada di benak Manusia. Yaaa… Itulah Islam.. itulah ISLAAAMM…!!!! Itulah ISLAM pada masa yang silam…!!!

Lalu…apakah kita bisa merasakanya sekarang..??? oh.. sungguh malang nasib ummat ini, kini tiada lagi kita merasakanya.. lalu kemanakah itu semua..??? . . .

Appaaa yang membuat semua hilang tanpa bekas..??




Ikhwanku sekalian..

Setelah sekian lama orang-orang KAFIR berada dibawah kepemimpinan Hukum Allah, mereka merasa tidak Ridho dan tidak rela, mereka iri pada ummat Islam yang menguasai urusan dalam segala aspek kehidupan manusia, di dunia maupun di akhirat, sehingga mereka selalu mencari-cari kelemahan-kelemahan kita, untuk menggulingkan kekhilafahan dan keemimpinan Islam. Walapun itu membawa pengorbanan yang tidak sedikit, karena ketahuilah bahwasanya Allah ‘Azza Wa Jala telah berfirman :

Sekali-kali orang yahudi dan Nashrani tak akan rela terhadap keislaman kalian sehingga mereka mampu memurtadkan kalian/mengikuti Millah Mereka. (Al-Baqarah :120)

Ayat diatas seharusnya sudah cukup menjadikan rambu-rambu bagi kita akan bahaya musuh yang awas, mengintai dan mengincar bahkan bisa menjatuhkan kita disaat kita lemah serta bisa menggulingkan kepemimpinan kita.

Dan Sekarang…!! Kita Lihat..LIHAT..!! MEREKA SUDAH MEMBUKTIKAN IDENTITAS MEREKA..MEREKA JELAS MENYATAKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM..MEREKA MEMBANTAI SAUDARA-SAUDARA KITA..MENGUSIR KITA BAHKAN MENYESATKAN SAUDARA-SAUDARA KITA DARI PEHAMAHAMAN DIEN YANG MULIA INI…!!!!

Itu semua telah mereka laksanakan setelah mereka melumpuhkan dan mengebiri kita, sehingga kita terpedaya dan tak berdaya untuk mengahadapi mereka.


Yaa Ikhwanukum fiddien…


Itulah dia yang dinamakan : غزوالفكر , itulah PERANG URAT SYARAF yang dibuat oleh Kaum KAFIR dan MUNAFIQ. MEREKA MENCUCI OTAK-OTAK KAUM MUSLIMIN dari fitrohnya, MEREKA CUCI OTAK KAUM MUSLIMIN dengan KEKUFURAN dan KEMUSYIRKAN..


Inilah cara yang sangat berpengaruh pada Generasi Muslimin, Mereka MENYERANG lewat BANGKU-BANGKU PENDIDIKAN, mereka MENYERANG kita melalui MEDIA-MEDIA INFORMASI, lewat tempat-tempat HIBURAN, gedung-gedung BIOSKOP, gambar-gambar SERONOK yang mereka tampilkan. Dan banyak yang lainya yang mereka CEKOKI pemahaman-pemahaman KOTOR mereka.. Naudzubillah tsumma Naudzubillah……..


Wahai Ikhwanku sekalian..


Itulah Nasib kita saat ini, beeraada diBAWAH BAYANG-BAYANG Ketakutan dan kecemasan bantaian dan sikap-sikap ORANG KAFIR yang SEPERTI BINATANG…!!


Untuk itu wahai Ikhwan-ikhwanku sekalian . . . .

Mari kita singsingkan lengan baju kita !! Mari kita MAJU dan BANGKIT..!!
JANGAN SINGSINGKAN CELANA KALIAN, Mari kita terus BERJUANG.. JANGAN kalian besarkan Hawa Nafsu kalian, JANGAN KALIAN kalian terkena Penyakit Al-WAHN Cinta Dunia dan Takut Mati ….


Ikhwanku Seaqidah dan Seperjuangan…

Kiranya cukup sekian yang kami sampaikan, apabila ada kekrangan kami memohon maaf karena Al-Haq hanya dating dari Allah ‘Azza Wa Jala dan Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wasalam..


الحق من ربك فلا تكونن من الممترين
والسلام عليكم ورحمةالله وبر كا ته

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...