Blogger Layouts

letak jejak (:

Tekan sini kalau anda sedang menerjah blog niy

::~t3ngok-t3ngok~::

Monday, September 19, 2011

CERPEN : CERITA-CERITA DIBALIK CERITA

* Perempuan Tercantik Di dunia


Wahai cermin ajaib siapakah perempuan tercantik di dunia?
Bodoh..bodoh....kenapa kau tak bisa menjawab?Adakah seseorang yang lebih cantik daripada aku?
Goblok....Kenapa kau diam saja?Cermin sialan,cermin kurang ajar,kurawat kau tiap hari,kubersihkan kau dengan pembersih kaca,supaya kelak kau terlihat bersih dan menarik,orang-orang akan dengan senang hati bercermin dihadapanmu,merasa terlihat lebih cantik jika orang-orang bercermin dihadapanmu,kubersihkan kau dari debu,dari laba-laba kurang ajar yang tanpa permisi membuat sarang.
Kau tetap saja bisu,Jawab pertanyaanku sialan,kau ini tuli atau pura-pura tak mau mendengar?Rupanya kau sudah bosan hidup ya?Ok lah kalo mau kamu begitu...Jika kau tak mau menjawab juga akan kuhancurkan wajah mulusmu itu,supaya kau tidak merasa sombong lagi,kan kutaruh kau digudang paling kotor dan paling busuk.kau akan ditempeli debu di tempeli sarang laba-laba,Jawab sialan
Tak lama setelah putri itu bicara Cermin ajaib itu berkata dengan mengeluarkan air mata
“Perempuan paling cantik didunia adalah mereka,para perempuan cacat yang mempunyai kepercayaan diri yang amat sangat juga mempunyai hati emas bagai kristal yang berkilau,Kau tidak lebih daripada Barbie yang sepanjang hidupnya hanya memperhatikan penampilan.Sedangkan kau tak berhati,kau selalu tuli dan menganggap perempuan yang tak secantik dirimu itu rendah,O...Betapa malangnya nasibmu..Tak ada laki-laki yang mencintaimu dengan tulus kecuali dia yang mencintai rupa sebagai berhala,sungguh kasihan kau hanya dianggap mereka sebagai objek.tak ada yang benar-benar tulus mencintaimu,Keindahan fisik hanya sementara,Sebentar lagi kau akan membusuk dan wajahmu akan keriput juga peot.selalu menganggap rendah orang padahal kau sendiri tak lebih rendah daripada mereka.Hatimu sebusuk apel yang sedang dimakan belatung”
Diam brengsek...Kau cermin kurang ajar,tak tahu malu dan tak tahu diri...
Seketika kaca cermin itu pecah dan pecahannya berjatuhan di lantai,Perempuan itu memecahkan cermin dengan sebuah gelas,terdengar sekali suaranya mengguncang dalam sebuah ruangan.
Cermin ajaib itu mati seketika dan tak bisa berkata apa-apa.
Perempuan itu menangis tersedu-sedu.lalu segera menyuruh pembantunya untuk memindahkan cermin tersebut didalam kamarnya.

**

Wahai Cermin ajaib baruku,Siapakah perempuan tercantik di dunia?
Cermin ajaib baru dengan senang hati menjawab
“Perempuan paling cantik di dunia adalah tuan putri sahaja,tak ada perempuan yang paling cantik kecuali tuan putri yang cantiknya tiada tara,rambut tuan puteri berkilau bagai sutera,Kulit tuan puteri halus bagai pualam,dan wajah tuan puteri lebih cantik dari bidadari surga”
Oh....kau benar sekali cermin ajaib baruku,akulah perempuan tercantik di dunia,tak ada wanita yang lebih cantik dari aku,oh...aku akan merawat mu dengan baik membersihkanmu dengan pembersih yang paling mahal.Akan kujauhkan kau dari sarang laba-laba dan debu yang selalu menempel.

**
30 menit kemudian
Seorang pembantu perempuan masuk kedalam kamar sang puteri,disuruhnya ia membersihkan debu-debu yang menempel dicermin ajaib tersebut.Timbul keinginan pembantu perempuan tersebut untuk bertanya kepada cermin ajaib,dilihatnya kanan-kiri tak ada seorangpun yang berada didalam ruangan tersebut.Dengan ragu ia bertanya kepada cermin ajaib tersebut
Wahai cermin ajaib siapakah perempuan tercantik di dunia?
Cermin ajaib itu dengan senang hati menjawab
“Perempuan paling cantik sedunia salah satunya adalah kamu nak,Kamu mempunyai hati yang tulus dan mempunyai kepribadian yang baik,kamu mempunyai senyum tulus dan selalu ramah terhadap orang-orang,kamu membantu ibu dan ayahmu dari kemiskinan yang berkepanjangan,kau korbankan masa remajamu demi membantu keungan keluarga,Kecantikanmu jauh mengalahkan perempuan-perempuan yang selalu mendewakan kecantikan fisik sebagai panutan,kamu lebih cantik daripada mereka nak,bahkan kau lebih cantik daripada tuan puterimu itu”
Tak lama setelah cermin ajaib berkata itu Puteri itu datang secara tiba-tiba,Dilemparkannya sebuah gelas kepada cermin ajaib tersebut,hingga cermin tersebut pecah berantakan.pecahannya mengenai pembantu perempuan itu.
Kurang ajar,cermin sialan,bajingan,asu.....cermin tak tahu diuntung,Dan kamu pembantu sialan.Berani-beraninya kau bertanya pada cermin ajaibku,Kau jelek dan aku cantik,Badanmu bau dan wajahmu kusam,Cermin ajaib itu berbohong padamu,Anjing sekali dia,berkata bahwa kau lebih cantik daripada aku
Pembantu tersebut diam saja dan menangis tersedu-sedu,tangannya berdarah terkena pecahan kaca,Puteri itu menjambak rambutnya lalu emnyuruh pembantu lain mengusir pembantu perempuan tersebut dari dalam kamar.
Dengan tangis tersedu.Puteri tersebut berkaca kembali,dalam sebuah cermin yang terpecah-pecah,Puteri tersebut mengambil serpihan kaca yang tergeletak dilantai.Tanpa tergesa-gesa Ia menggoreskan serpihan cermin tersebut ke wajahnya,keluarlah darah segar muncul dari wajah mulusnya.lalu ia berkata kepada cermin ajaib yang tengah sekarat dengan darah yang mengucur di wajahnya
Wahai cermin ajaib siapakah wanita tercantik di dunia?

**

* Kisah Kasih Umi Kasih

Pagi menjelang,Umi Kasih telah bangun lebih awal,jauh sebelum suara adzan bergema, sebelum ayam berkokok, Umi Kasih telah sibuk di dapur menanak nasi dan memasak air, Suaminya masih tertidur ngorok di tempat tidur. Anaknya yang masih bayi masih tertidur dengan pulasnya disamping suaminya.
Setelah menanak nasi dan memasak air , Umi Kasih melanjutkan pekerjaan rumah lainnya seperti menyapu dan mengepel lantai,setelah semua beres,barulah ia mengambil air wudhu lalu salat subuh.
Tak ada cerita yang lebih memilukan selain mendengar seseorang menangis dihadapan.Tangisannya begitu dalam dan hampir-hampir membuatku ikut menangis merasakan kesedihannya yang begitu mendalam. Umi Kasih menangis terisak-isak , Menceritakan segala derita yang sedang dihadapinya ,
“Umi sudah tak tahan Nak , kalo situasinya seperti ini “
Aku belum bisa berbicara apa-apa , tak ada sepatah katapun yang keluar dari mulutku , aku tertunduk sejenak lalu menawarkan sebuah sapu tangan kepada Umi Kasih karena pipinya nyaris banjir oleh air mata,Umi kasih bercerita dengan terisak-isak , segala keluhan ia keularkan ,air matanya tak berhenti menetas dari matanya yang terlihat sembab. Umi Kasih terdiam sejenak ,lalu ia berkata- kata lagi
“Umi harus bagaimana Nak , segalanya telah umi lakukan untuk keluarga , tiap hari umi banting tulang mencari uang demi sesuap nasi ,demi anak – anak supaya mereka tidak kelaparan dan bisa melanjutkan sekolah yang layak supaya mereka tidak bodoh dan bisa pandai “

**
Berhari-hari Pak Samin tidak kunjung datang,berminggu-minggu bahkan hampir satu bulan , tak pelak batang hidungnya kelihatan , Tiap malam Umi Kasih menunggu suaminya yang tak kunjung pulang . Suara musik dangdut menghentak dari dalam kamar Terdengar lengkingan suara Uuut Permatasari dengan musik koplo yang membikin badan bergoyang,suara khasnya terdengar dalam lagu mabuk janda.Umi kasih menangis lagi,anak bungsunya tertidur dengan pulasnya,umurnya masih satu tahun.
“Oh anakku , Bagaimana nasibmu tanpa ayah nanti ? Tanpa kasih sayang seorang ayah kamu akan menjadi apa ? Mudah-mudahan ayahmu bisa kembali dengan segera bisa berkumpul kembali deengan kita semua “
Sudah dua bulan Pak Samin tidak kunjung pulang , Kabar burung menyebutkan Pak Samin telah menikah lagi dengan seorang janda beranak satu , Umi Kasih makin kelabakan dan pusing bukan kepalang .
Di suatu pagi anak perempuan Umi Kasih mengamuk dan berkata-kata tak pantas kepada Umi Kasih
“Sudah aku bilang Si Samin Itu tak pantas buat Umi , Dari dulu aku tak setuju Umi menikah dengan Si Samin yang tak punya pekerjaan , Sekarang terbukti ,Dia itu brengsek dan tak tahu di untung , Dia meninggalkan Umi sendiri dan menikah lagi dengan janda beranak satu . Lebih parah lagi dia membawa motor Umi yang dibeli dengan keringat Umi .Dikasih hati malah minta jantung “
“Diam anak jadah , kelakuanmu juga tak lebih dari sampah . Kau selalu membuat malu aku ,Seperti dilempar tahi ke muka aku , Kau hamil diluar nikah dan pacarmu itu tak mau bertanggung jawab , malah kabur ke kampung halamannya , Untung saja aku bisa melacak keberadaan kekasihmu yang bejat itu , kalo tidak kau akan punya anak tanpa bapak , kau tahu nasib anak jadah itu seperti apa , selamanya anakmu akan di cap sebagai anak haram .Meskipun kau telah bersuami kau masih makan dari keringatku .Jadi tak sepantasnya kau berkata-kata seperti itu kepadaku “ Bentak Umi sambil berteriak – teriak .
“Sudah – sudah tak ada gunanya meributkan masalah ini . Malu dengan tetangga pagi – pagi sudah ribut seperti ini “ Teriak si Anak lelaki .
Suasana kembali tenang , aku terbangun dari tidur karena suara teriakan yang memekakan , kulihat pukul 09 pagi .Kudengar suara tangisan bayi yang sedang di urut Umi Kasih terdengar kesakitan , merengek -rengek . Lalu merintih . Setelah selesai di urut si orang tua bayi memberikan selebar amplop berisi uang kepada Umi Kasih .Lalu si ibu bersama bayi tersebut pamit untuk pergi .
“Alhamdulillah rejeki buat Umi “sambil menyungingkan senyum kepadaku
“Baru bangun yah nak , Sarapan dulu sana Umi sudah siapkan nasi goreng buatmu ,” Sapa Umi Kasih ramah
“Makasih Umi Umi emang Umi yang baik hati dan tidak sombong “Candaku sambil mengeluarkan tawa

**
“Umi harus bagaimana nak? Umi bingung
Umi tidak usah bingung , Umi bisa mencari nafkah sendiri ,tanpa Pak Samin pun Umi sudah bisa hidup , Tiap hari Umi banting tulang demi keluarga , selama ini Pak Samin menumpang hidup dari Umi , Tiap hari kerjanya hanya leye – leye di rumah , Dia tak segiat Umi dalam mencari nafkah , Orang seperti itu tak pantas Umi tangisi , Masih banyak laki – laki lain yang lebih baik dan bertanggung jawab daripada Pak Samin .Anggap saja masalalu itu sebagai mimpi buruk Umi .
“Tapi bagaimana nasib si kecil Yogi Nak , masih kecil sudah ditinggal ayahnya ,Umi kasihan kepada Yogi Nak “ Jawab Umi menitikan air mata
“Menurut saya , Yang terpenting sekarang adalah Umi merawat dengan baik Yogi sampai besar nanti , Berikan kasih sayang kepadanya , kelak suatu saat Yogi akan berguna bagi nusa dan bangsa .
“Umi , Tidak habis pikir Nak , Tiap hari Umi banting tulang demi keluarga , pagi – pagi sebelum semua orang bangun , Umi telah menyiapkan semuanya untuk mereka , lalu berangkat memandikan bayi di rumah sakit , mengurut bayi yang sedang sakit juga membantu melahirkan wanita yang akan melahirkan , dari pagi sampai malam umi mencari nafkah buat keluarga , tapi hasilnya apa ? Umi malah di tinggal dan dicampakan”Tangis umi semakin terisak
“Hanya orang bodoh saja yang mencampakan Umi seperti ini , Tidak ada perempuan yang semandiri Umi , tak ada perempuan yang setegar Umi , Umi adalah superwomen , harusnya Umi tahu itu , Umi bisa hidup tanpa belas kasihan seorang lelaki , Selama ini Umi membersarkan anak -anak Umi tumbuh sehat dan pintar .Umi tidak perlu bersedih begitu Umi harus kuat .Ini adalah ujian buat Umi.
Umi Kasih hanya diam dengan isak tangisnya . Akupun diam , Aku disini hanyalah seorang anak kost yang kebetulan dekat dengan Umi Kasih.
2 Bulan berlalu , Surat cerai itu tergelatak begitu saja , Umi Kasih nampak lebih ceria dari biasanya , Dengan penuh semangat Umi Kasih berangkat mengendarai sepeda motornya...

**
* Di Ujung Waktu

Aku tak mau Bapak , aku tak mau kau kawinkan aku dengan bandot tengik itu , melihatnya saja aku merasa jijik pak , kepalanya botak ,kumisnya lebat , mukanya bopeng – bopeng , badannya gempal , istrinya banyak anaknya banyak , aku tak sudi bapak...Pokonya aku tak mau!!!!
Anak tak tahu diri , kalau kau kawin sama dia kau akan hidup enak , kau akan punya banyak sawah dan punya banyak sapi , derajat keluarga kita akan terangkat , kau tak akan lagi dihina sebagai orang miskin tak berharta , kau akan di sebut ibu mandor , kau akan punya beberapa karyawan , kau bisa pergi kesalon mempercantik diri dengan uang si bandot tengik itu , hutang -hutang keluarga kita juga akan lunas Nak ,
Aku tak mau ayah , aku tak mau ...
Lalu ayah menapar Sari dengan keras , Sari tersungkur ke atas tempat tidur . Sambil menangis Sari berkata :
“ Umurku masih 16 tahun bapak , aku masih ingin sekolah , aku masih ingin bermain bersama teman -teman , aku tidak mau menikah bapak “
Kau harus menikah anak sialan , seminggu lagi kau akan kunikahkan dengan si bandot tengik itu , aku telah menerima uang mahar , mau tak mau kau harus mau !!!!

**
Terang bulan , Angin datang dari arah selatan , bulan menyabit diatas langit , bintang – bintang cemburu menyaksikan cahaya bulan , Angin yang membawa dingin , menderu dengan begitu kencang ,suara jangkrik beraksi ,suara kodok tertawa . Sawah tak terlihat hijau karena malam . Bau comberan menyerebak ke seluruh perkampungan , Sari dengan sangat berhati – hati keluar dari kamar , mengendap- ngendap .Di tangannya terjinjing tas berukuran tidak terlalu besar , mungkin hanya beberapa setel baju , dan beberapa pakaian dalam .Sari mengendap – ngendap , Bapaknya tertidur dengan berselimut sarung di ruang TV , Ibunya tertidur di kamar depan bersama adik .Sari dengan sangat berhati – hati membuka pintu depan dengan pelan .Jantungnya berdetak lebih kencang , Takut tiba – tiba ayahnya bangun lalu menangkap basah Sari yang akan kabur dari rumah .
Sari berlari diantara malam yang pekat , kunang -kunang berterbangan diakasa , Sari percaya bahwa kunang – kunang itu adalah kuku orang mati , maka ia segara takut dan berlari , segala takut melanda dirinya , Takut ayah terbangun lalu segera mencarinya , takut ketahuan ronda lalu ditangkap dan dikembalikan kembali ke rumah , takut diniokahkan dengan bandot tau maka musnalah segala masa depannya yang diimpikannya .
Di ujung jalan yang gelap tanpa penerangan ,diantara tanah becek dan membuat kaki kootor bukan kepalang , Sari menunggu sebuah mobil angkutan menuju kota besar .Sebuah surat berisikan alamat digenggamnya dengan begitu erat , Lama menunggu mobil angkutan itu akhirnya datang juga ,Sari sudah kedinginan menunggu di luar , terlihat bibirnya menggigil berdetak , Sari cepat -cepat masuk mobil angkutan . Didalam mobil penuh berdesakan ,sari kebagian duduk dipaling belakang .
“Aku tunggu kau di terminal Rambutan , Jika kau kelak mau datang surati aku terlebih dahulu aku akan menunggunmu di teminal Rambutan “
Surat itu berkali -kali dibaca Sari , Berrtuliskan nama AA Asep tercinta .
Asep adalah pacar Sari ketika dikampung , Beberapa tahun yang lalu Asep mengadu nasib di ibu kota , tapi tak tahu Asep bekerja apa , yang Sari tahu adalah setiap kali Asep pulang kampung Sari selalu dibelikan barang -barang yang Sari inginkan yang tak bisa Sari temukan di desa , umurnya jauh lebih tua dibanding sari Mungkin saja 35 .Tapi ia mengaku masih perjaka dan belum pernah menikah .
Mobil angkutan itu berhenti di sebuah terminal yang bertulisakan Terminal Rambutan . Pagi menjelang ,matahari telah tegak bediri , Sari yang saat itu tertidur terbangun karena kernek membangunkannya karena telah sampai di tempat tujuan , Sari terbangun dan segera beranjak keluar .
Suasana terminal sangat ramai dan dipenuhi banyak orang , Sari mencari cari Asep .Tak lama seorang pria menepuknya dari belakan ,Sari kaget bukan kepalang ,begitu membalikan badan ,terlihat sosok Asep yang hitam manis , Lalu Sari segera dibawa Asep ke kontrakannya .

**

Sari , cepet atuh dandannya diluar sudah banyak tamu , kamu harus cepat – cepat keluar kamar , Ada seseorang yang mau bertemu denganmu , katanya tamu spesial .
Sebentar sayang , sebentar lagi aku selesai ini aku lagi bedakan sama pake blash on .
Di sebuah warung remang -remang di pinggir kereta api , pukul 11 malam ,suara musik dangdutan berdendang , Mobil -mobil Puso berderet berjajar ,juga mobil bajaj . Pria – pria hidung belang berkumpul ramai -ramai .Sari keluar dari dalam kamar , Dandannya tak disangsikan lagi khas perempuan malam , Bedak tebal ,alis tebal , make up yang serba tebal , semuanya serba tebal , pakaian minim , bertank top lalu buah dadanya sedikit terlihat , roknya nyaris rata dengan paha , rambutnya tergerai beromabak ,parfum murahan yang sedikit memabukan ,Semua mata tertuju padanya .
Seseorang telah menunggunya disudut warung , AA Darma begitu Sari selalu memanggilnya .Mereka bercakap ngobrol ngalor -ngidul .
AA Darma begitu baik hati dan perhatian tapi sayang ia sudah berkeluarga dan mengenal Sari hanya untuk kesenangan saja .Sari teringat Asep yang telah membawanya ke Jakarta , memberikannya janji manis akan dinikahi. Asep menjual Sari kepada Mami Mona dan akhirnya terdampar dijalan menjadi pelacur dan menjajakan diri .
Sari teringat Orangtuanya dikampung , Bagaiamana keadaannya sekarang sepeninggal aku kabur ke Jakarta ? Apakah mereka masih hidup atau tidak ? Bagaimana dengan adik Sari ? Mungkin sekarang dia sudah tumbuh besar dan menjadi perawan . Bagaimana dengan badot tengik yang memaksa Sari untuk meikah dengannya ?
Terlalu banyak yang berubah , Terlalu banyak kata seandainya Sari selalu berandai -andai . Andai saja , andai saja .Andai saja Sari meikah dengan bandot tengik itu , andai saja ia tak termakan rayu Asep .
Air matanya jatuh , sebatang rokok disulutnya ,Hentak ramai musik dangdutan, Riuh tawa bergelimpangan dari perempuan- perempuan malam dan laki – laki hidung belang . Malam tetap saja hitam dan selalu saja ada perubahan .kadang diterangi bulan ,kadan hitam pekat bagai kopi .kadang ramai seperti pasar malam kadang dingin dan kesepian . Dan Sari masih betah sendiri . Ditemani sebatang rokok dan berwajah menunggu.

**

* Mencari Ayah ( Anak Jadah )

Kata mereka aku ini adalah anak haram ,anak hasil hubungan gelap ,mereka menamaiku anak jadah .Aku tak berayah hanya mempunyai seorang ibu . Aku bukan Nabi Isa yang dilahirkan Bunda Maria . Orang – orang memanggilku Mona keterunan Isa .Betapa tidak ,aku tak berayah dan tak tahu ayahku diamana .Aku selalu bertanya pada ibu lalu ibu menjawab ayahmu adalah malaikat bersayap .aku mengiyakan saja ,karena saat itu aku tak mengerti apa -apa umurku menginjak 3 tahun saat itu .
Bunda Maria melahiorkan Mona .Aku keturunan Isa yang tak berayah dan hanya mempunyai seorang ibu .
Menginjak dewasa aku mulai mengerti kenapa aku tak berayah dan hanya memiliki ibu .Bukan Yessus yang memberikan sebuah nyawa kepada rahim ibuku .Bukan malaikat yang selalu ibu ceritakan padaku bahwa ayahku adalah malaikat bersayap yang selalu datang setiap saat .Ayahku adalah seorang manusia . Seorang lelaki pada umumnya .tapi aku tak tahu ayahku seperti apa dan bagaimana ?
Kutanyakan lagi pada ibu , Ayah dimana dan seperti apa bentuknya ?Apakah dia berkumis berjambang atau klimis ? Apakah dia baik atau jahat ? Kali ini ibu diam saja ,tak ada sepatah katapun keluar dari mulutnya dan aku mengerti isyaratnya bahwa dia tak mau menjawab pertanyaanku .
Aku tahu aku cantik ,mataku coklat ,kulitku putih , orang -orang selalu kagum terhadapku ,ketika aku lewat tak pelak pemuda – pemuda takjub melihat kecantikan wajahku , aku tak tahu menurun dari siapa ? Ibu mempunya wajah yang biasa -biasa saja malahan bisa di bilang tak cantik .Wajahku wajah campuran Eropa Asia , Aku teringat ayah ? Mungkin saja wajahku menurun darinya .
Penyakit ibu semakin parah , aku takut ia mati .harus basgaimana lagi ? Mungkin takdir .
Akhirnya ibu meninggal juga .aku tak sempat menanyakan keberadaan ayah kepada ibu . Tetap saja ia diam dan tak menjawab apa – apa sampai napas penghabisannya .
Kucari tahu keberadaan Ayah, Tak satupun yang tahu dimana keberadaannya .Hingga suatu hari seorang tetangga yang iri kepadaku berkata :
Ayahmu itu banyak ibumupun tak tahu siapa ayah kandungmu ,Ibumu itu pelacur setiap hari selalu berganti -ganti lelaki ,hingga suatu hari ibumu hamil dan ibumu bingung meminta pertanggung jawaban siapa .
Bohong...kau hanya iri padaku , kau pimtar mengarang rupanya.....Mulutmu itu harus disekolahkan , Harus aku sumpal dengan lakban ,

**
Ingin kutampar wajahnya lalu kujahit mulutnya ,kata – katanya tak lebih dari sampah , aku tak percaya begitu saja ,
Ku cari dan kucari tapi kabar tentang keberadaan ayah tetap saja tak ada jawabanya , Hingga suatu hari aku beranikan diri bertanya pada nenek .
Ibumu itu diperkosa oleh Lima orang pemuda Eropa , digilir beramai -ramai ketika ibumu bekerja sebagai pembantu di rumah orang Eropa ,Ibumu melaporkan mereka kepolisi , Mereka dipenjara , Aku menyuruh ibumu untuk memilih salah satu pemerkosa itu untuk menikahi ibumu , tapi ibu tak mau dan menolak permintaanku ,Sedangkan waktu itu ibumu mengandung kau yang telah berumur 3 bulan ,Ku sarankan untuk melakukan aborsi ,tapi ibumu bersih keras tak mau melakukan aborsi , apabedanya aku dengan mereka katanya , Membunuh seorang bayi yang tak bersalah apa – apa .Biarlah aku sendiri yang membesarkannya,Aku tak peduli hujatan -hujatan yang akan kuterima , yang jelas aku akan melahirkan dan membesdarkan bayi ini dengan kasih .Ibumu bersih keras untuk melahirkanmu.

**
Ibu.....aku tak perlu lagi mencari ayah,tak perlu tahu dan tak mau tahu , Ayah yang ternyata aku cari adalah bajingan -bajingan Eropa yang dengan tega menggagahi ibu dengan begitu nafsu , Dan aku tak perlu tahu lebih dalam lagi siapa diantara mereka yang menjadi ayah biologis ku .Mungkin benar kata mereka . Aku adalah Mona anak Isa keturunan Bunda Maria , Yang anugerahi Yessus .

**
Maaf Mona aku tak bisa melanjutkan hubungan ini ,Keluargaku tak setuju karena kau tak berayah .

**

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...